cerita sex terbaru – Bapak Perkosa Anak Tiri Hingga Depresi

cerita sex terbaru – Bapak Perkosa Anak Tiri Hingga Depresi

 

Situbondo – Meski Lara-bukan nama sebenarnya-, bukan anak kandungnya, Moh Saleh (45), seharusnya menjaga dan menyayangi gadis tersebut seperti anaknya sendiri. Namun Saleh malah menjadikan Lara tempat pelampisan nafsunya. Dia memperkosa Lara.

Aksi bejat sang ayah tiri terungkap, saat Sofiyah, ibu kandung Lara yang tak adalah istri Saleh, curiga dengan sikap anaknya. Tidak seperti biasanya Lara terlihat termenung dan sering berdiam di dalam kamarnya.

Sofiyah bertanya pada putrinya. Dan alangkah kagetnya Sofiyah mendengar pengakuan putrinya yang mengatakan telah diperkosa ayah tirinya. “Sekarang ini masih depresi. Makanya saya bawa ke rumah sakit,” ujar Sofiyah saat ditemui detiksurabaya.com di rumahnya di Situbondo, Sabtu (11/12/1010).

Lara tak henti-hentinya menangis dan berteriak histeris. Dia meminta ibunya terus bersama dirinya. “Setiap ada laki-laki yang tidak dikenalnya dia pasti
berteriak mas, tolong di luar saja ya,” ungkap Sofiyah.

Kejadian itu terjadi pada Jumat (10/12/2010), saat itu Sofiyah sedang keluar rumah. Menurut pengakuan Lara kepada ibunya, dirinya merasa tidak sadarkan diri saat diajak melayani nafsu bejat Moh Saleh. Lara mengaku seperti terhipnotis dan mau saja menuruti permintaan ayah tirinya itu.

Sejak kejadian itu, keberadaan Moh Saleh juga tidak diketahui. Dipastikan pria itu kabur karena aksi bejatnya sudah diketahui banyak orang. “Saya tidak tahu
dia kabur kemana, mungkin ke rumah saudaranya, masalah ini juga sudah dilaporkan ke polisi,” tuturnya.

Sementara itu, Humas RSU dr Abdoer Rahem Situbondo, H Indarto membenarkan jika Lara mengalami depresi berat. Sejauh ini pihaknya sudah melakukan beberapa
penanganan medis.

“Kondisinya sudah mulai membaik jika dibandingan waktu pertama datang ke rumah sakit,” tandas Indarto saat dihubungi.

 

cerita sex terbaru – Bapak Perkosa Anak Tiri Hingga Depresi

About sesungguhnya pacaran dan musik itu haram hukumnya ( www.jauhilahmusik.wordpress.com , www.pacaranituharam.wordpress.com )

pops_intansay@yahoo.co.id
This entry was posted in www.detik.com. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s